DRIVE THRU AIR PUTIH KITA KASIH TIP 10.000.000!

1 079 Ditonton 109 rb
Hiburan

๐Ÿ”” JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
โœจ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
๐Ÿ‘€ Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
๐Ÿ˜Ž Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
kvnardn
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. farli_ official
    farli_ official
    Hari Yang lalu

    Berkah selalu ya

  2. Fahri Ari
    Fahri Ari
    7 hari yang lalu

    Semoga rezeki mu dilancarkan oleh tuhan ya kaka

  3. Putradewa Bagaskara
    Putradewa Bagaskara
    14 hari yang lalu

    Terus buat konten ginian lah Sukak semua loh

  4. FF.Kaizo_
    FF.Kaizo_
    16 hari yang lalu

    Baru pertama kali liat org main game ngasih duit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. CHANEL Best friend forever
    CHANEL Best friend forever
    17 hari yang lalu

    Semoga kiflyf sehat terus dan sukses selalu, dibanyakin rezekinya amin... Yarobal ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  6. Claud Ganz
    Claud Ganz
    17 hari yang lalu

    Terharu Betul Jaya Selalu Kiflyf Tv

  7. Ivan Firmansyah
    Ivan Firmansyah
    18 hari yang lalu

    Aku juga mau dong kak dibagi uang istri ku lgi sakit hifertioid lagi butuh uang buat operasi ๐Ÿ™ sehat" kak aku fans berat dari jawa barat pangandaran nonton dari zaman ada kevin

  8. Albert Ghivari
    Albert Ghivari
    19 hari yang lalu

    Ngerti o wingi tak parani ๐Ÿ˜‚ gawe sangu lebaran cuy ๐Ÿ˜‚

  9. Nur Rifka Ramadani
    Nur Rifka Ramadani
    20 hari yang lalu

    Masyallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ smngtt Truss kak sukses terus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. Hanfi Irsat
    Hanfi Irsat
    21 hari yang lalu

    Semoga kak Fano sama kak iyok di beri ke sehatan

  11. Fajar Apriliyanto
    Fajar Apriliyanto
    21 hari yang lalu

    Sekali sekali donk dtg ke sby.

  12. Dhenis P
    Dhenis P
    21 hari yang lalu

    Bilang enggak enggak tapi diterima duitnya wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. cah bagus
    cah bagus
    22 hari yang lalu

    masya allah, semoga berkah... .kiflyf moga makin sukses, makin banyak subscribernya, makin banyak viewernya, biar ada give away lg, aku seneng bgt lihat video ini, ikut bahagia liatnya

  14. Ferryardii Winata
    Ferryardii Winata
    23 hari yang lalu

    Semoga bisa berbagi seperti apa yg kalian lakukan saat ini ..aminnn..๐Ÿ˜‡

  15. mantap mantap
    mantap mantap
    23 hari yang lalu

    8:17 minta ig nya woe

  16. Andre Tolani
    Andre Tolani
    24 hari yang lalu

    Bang mampir lah bang ke jakarta maen ke moll mangga dua bang

  17. Anissa Gucci
    Anissa Gucci
    25 hari yang lalu

    Hai kak, bentar lagi kan mau masuk bulan ramadhan. Buat konten dong bagi - bagi makanan ke orang pinggir jalan atau ngasih uang gitu.

  18. KING Zette
    KING Zette
    25 hari yang lalu

    makin keren kontennya, Alhamdulillah.

  19. Adelia Khoerunnisa
    Adelia Khoerunnisa
    27 hari yang lalu

    gimana bisa kifme gak sayang sama kalian, gak cuma ganteng tapi baik banget juga. sukses terus ya kak fano dan kak iyok!!

  20. Zeni Agustin
    Zeni Agustin
    27 hari yang lalu

    Masnyaa berkaca-kaca matanya

  21. Sopiyan Sagalagala
    Sopiyan Sagalagala
    27 hari yang lalu

    Sehat selalu bang aku selalu nonton Abang ๐Ÿ‘๐Ÿป

  22. Dzul yamani
    Dzul yamani
    28 hari yang lalu

    nontom semua iklan tanpa skip....... :)

  23. Dzul yamani
    Dzul yamani
    28 hari yang lalu

    masyaALLAH :(

  24. Baskom
    Baskom
    Bulan Yang lalu

    No, knpa blom hps tatto nya?

  25. Reva Ananda
    Reva Ananda
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget ketemu kak fano sama kak iyok ๐Ÿ˜ข

  26. liu Nicosia
    liu Nicosia
    Bulan Yang lalu

    aq kok nanges masyaall0h tabarokalloh

  27. liu Nicosia
    liu Nicosia
    Bulan Yang lalu

    aq mrinding le.... semangat sukses selalu

  28. Bolo Bolo
    Bolo Bolo
    Bulan Yang lalu

    Mantap bang fano dan kak iyok, bikin lagi bang tapi ke orang tua yg ada di jalanan yg masih kerja demi menyambung hidup demi keluarga, moga di baca๐Ÿ˜Š

  29. Rosyiq D Thoriq
    Rosyiq D Thoriq
    Bulan Yang lalu

    Hati hati di colong ama cristal beku

  30. Four 7
    Four 7
    Bulan Yang lalu

    "Gk usahhh kak",, tangan ny itu lho wkwk

  31. FAREL GAMING
    FAREL GAMING
    Bulan Yang lalu

    Idomaret mana info kuy

  32. Muhammad Far
    Muhammad Far
    Bulan Yang lalu

    Pengen jadi youtuber kayak kiflyf

  33. Tya Rahma
    Tya Rahma
    Bulan Yang lalu

    sippp

  34. Muhammad Daffa Priyo Hutomo
    Muhammad Daffa Priyo Hutomo
    Bulan Yang lalu

    Mantapppp kyflyf

  35. Jesshica
    Jesshica
    Bulan Yang lalu

    Part 2 nitip dong

  36. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    Bulan Yang lalu

    Wahhh sneng bngtt dongg

  37. NightBot ?
    NightBot ?
    Bulan Yang lalu

    Jadi terharu bang liat kebaikan abang

  38. Safa Naya
    Safa Naya
    Bulan Yang lalu

    Atagaah,salut banget sama kak iyok nanggepin kak Fano bilang Alhamdulillah hehe

  39. ZAID AFIF FATHONY
    ZAID AFIF FATHONY
    Bulan Yang lalu

    Ya allah terharu banget ๐Ÿฅบ Semoga aku bisa sukses kayak mas fano sama mas iyok, aku bakal lakuin hal yang sama kaya gini, bersedekah sebanyak banyaknya, aamiin

  40. Putri Mahera
    Putri Mahera
    Bulan Yang lalu

    Aku setujunya kasih ke penjual kaki lima ataupun kakek kake dan nenek nenek

  41. Regita Ilya
    Regita Ilya
    Bulan Yang lalu

    Ya allah bangga bngtt ini warga semarang punya youtuber ganteng ramah baik masya allah sukses terus ka fano dan ka iyok ๐Ÿ˜๐Ÿคฒ๐Ÿป

  42. ilham med
    ilham med
    Bulan Yang lalu

    Mbaknya enggak enggak tetep diterima๐Ÿ˜‚ semangat mbak

  43. Dinah Mutia Nafisah
    Dinah Mutia Nafisah
    Bulan Yang lalu

    Plisss jangan pake sound sedih napa๐Ÿ˜ญ kan jadi nangis๐Ÿ˜ญ

  44. Aoi Balon
    Aoi Balon
    Bulan Yang lalu

    Mantap sih

  45. Kadek excel ananta krisna No absen : 20
    Kadek excel ananta krisna No absen : 20
    Bulan Yang lalu

    Engga" tapi di ambil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  46. Febi Tipani
    Febi Tipani
    Bulan Yang lalu

    Main ke bumiayu kak sekali kali wkwk

  47. Muhammad Diaz
    Muhammad Diaz
    Bulan Yang lalu

    Terharu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  48. Juli Tv
    Juli Tv
    Bulan Yang lalu

    Mbak nya : otakbilang nggak nggak tapi hati bilang ya ya

  49. Sanstuy Ch
    Sanstuy Ch
    Bulan Yang lalu

    Berbagi

  50. Minuss Gaming
    Minuss Gaming
    Bulan Yang lalu

    Buat lagi kak part 2

  51. Rudi Arianto
    Rudi Arianto
    Bulan Yang lalu

    Ga balik modal๐Ÿ˜‚

  52. Waris Huda
    Waris Huda
    Bulan Yang lalu

    Jangan kapok berbuat baik

  53. Axel Winston
    Axel Winston
    Bulan Yang lalu

    Gua orang semarang wkwkwkwk emang benar

  54. ใ‚ใชใŸใ‚„็Šฌใฏใงใใพใ™ใ‹็งใพใง
    ใ‚ใชใŸใ‚„็Šฌใฏใงใใพใ™ใ‹็งใพใง
    Bulan Yang lalu

    Konsep konten kualitas berkelas ๐Ÿ˜

  55. Muhamad Davva Arisandi
    Muhamad Davva Arisandi
    Bulan Yang lalu

    Mas, dateng ke jumat berkah ikut nyumbang nasi di alunยฒ lama ungaran jam 7-10 pagi setiap jumag

    1. Muhamad Davva Arisandi
      Muhamad Davva Arisandi
      Bulan Yang lalu

      Jumat maap typo

  56. Erny Indah Ningsih
    Erny Indah Ningsih
    Bulan Yang lalu

    Terharu wwoooeeeeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  57. Kaila Kurnia
    Kaila Kurnia
    Bulan Yang lalu

    nangis banget aku๐Ÿ˜ญ

  58. Tiktuc
    Tiktuc
    Bulan Yang lalu

    Kata mba mba mc nya :"mimpi apa gw semalem ya tuhan"๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ emng rezeki g ada yg tahu akan siapa yg mengasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

  59. Wifda Aida
    Wifda Aida
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah mas aku mau dibayarin spp haha

  60. Dzakwan Indra fata
    Dzakwan Indra fata
    Bulan Yang lalu

    10 ribuu like doang nih? Ayo lah di like

  61. luna oreo
    luna oreo
    Bulan Yang lalu

    Kak fano tinggal didaerah mana?

  62. Ahmad Zulfikar
    Ahmad Zulfikar
    Bulan Yang lalu

    7:49 geulish ladde heh

  63. Wadis Friendly
    Wadis Friendly
    Bulan Yang lalu

    Sedih Banget lihat mas Indomaret nya

  64. Rico R
    Rico R
    Bulan Yang lalu

    Gada alesan buat memberi rezeki maka gada alesan juga buat kita subscribe chanel ini mantapppp

  65. Reyvand
    Reyvand
    Bulan Yang lalu

    so kalo kalian cantik mending kirim foto lokasi kalian skrng biar disamperin, yg ga cantik yaudah usaha aj

  66. Sy7.
    Sy7.
    Bulan Yang lalu

    Gua org Magelang Kota. Dan gw baru tau. Dan gw gatau dia org mana๐Ÿ˜‚

  67. Fatchami Yusrina
    Fatchami Yusrina
    Bulan Yang lalu

    Bisa-bisanya pas mas Indomaret malah aku yang nangis terharu :')

  68. Hijrah SunnahID
    Hijrah SunnahID
    Bulan Yang lalu

    Ya elah kmrn gue Nemu lu di masjid mas fano. hiks.. Dengan pakaian yang sama juga.. Mau ngajak foto, tapi malu2 wkwk

  69. gibran -
    gibran -
    Bulan Yang lalu

    Ikut bahagia lihat senyum nya mas indomaret

  70. Hanifah
    Hanifah
    Bulan Yang lalu

    Terharu banget.

  71. Ken Rinjani
    Ken Rinjani
    Bulan Yang lalu

    Bikin lagi donggg ke alamat followersss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  72. Nana Kirana
    Nana Kirana
    Bulan Yang lalu

    Pati hadir kak

  73. Albin Arubin
    Albin Arubin
    Bulan Yang lalu

    Auto Mba burgerking sih ๐Ÿ˜‚

  74. Nasrullah
    Nasrullah
    Bulan Yang lalu

    pengen ikut bagi bagi kayak gitu...seru banget liat orang senyum :'v

  75. Rekha Devi Kapoor
    Rekha Devi Kapoor
    Bulan Yang lalu

    Silahkan yg kangen sm bang sendy 1.18 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  76. the VASKO
    the VASKO
    Bulan Yang lalu

    Ngakak yg di kasih uang mukanya pada kebingungan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  77. Miftahul Huda El Jamil
    Miftahul Huda El Jamil
    Bulan Yang lalu

    dari dulu gua tau kiflyf semenjak masih ada Kevin dan sekarang udah sukses banget semangat terus buat bang Iyok sama bang fano

  78. Akmal Udin
    Akmal Udin
    Bulan Yang lalu

    Lombok . NTB hadir๐Ÿ˜ช..gak mungkin dapat hadiah kayak gini๐Ÿ˜ฃ

  79. Zahraa fd
    Zahraa fd
    Bulan Yang lalu

    Semangatt truss buat kiflyf

  80. Rizka Hm
    Rizka Hm
    Bulan Yang lalu

    SENENG BANGET LIAT KONTEN KAYA GINI !! SUKSES TERUS BERKAH YA

  81. Ghina Ryp
    Ghina Ryp
    Bulan Yang lalu

    NANGIS๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  82. Cindy Antika
    Cindy Antika
    Bulan Yang lalu

    Knpa ga ksih ke tukang parkir gtu, pemulung atau badut boneka di jalan :)

  83. Natasya April
    Natasya April
    Bulan Yang lalu

    dikota ku lah bg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  84. Muhammad Ramzie
    Muhammad Ramzie
    Bulan Yang lalu

    Pokoknya sukses trus ka Fano iyok hehehe terharu liat yg Abang Indomaret ,,,,moga chanelnya makin sukses dan lebih berkembang ๐Ÿ™

  85. Ardy Eka
    Ardy Eka
    Bulan Yang lalu

    Gw orang Semarang anjir

  86. Gilang Official
    Gilang Official
    Bulan Yang lalu

    Lanjutt ngabb

  87. Selika Lundgren
    Selika Lundgren
    Bulan Yang lalu

    SUMPAH MOSO AKU NDELOK NGENE TOK NANGISSSSS :)))))))

  88. Scania Julieta Putri
    Scania Julieta Putri
    Bulan Yang lalu

    Aku orang purbalingga kalo ke semarang main sama mas e boleh ndak ya huhu

  89. Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan
    Bulan Yang lalu

    Mimpi apa tuh si mba nya ya๐Ÿ˜‚

  90. Indra Bagus setiawan
    Indra Bagus setiawan
    Bulan Yang lalu

    Nggausa nggausa ditampani๐Ÿคฃ

  91. M Zackry Hessel
    M Zackry Hessel
    Bulan Yang lalu

    Ada Sandy diblkg

  92. Desna Na
    Desna Na
    Bulan Yang lalu

    Berbagi itu indahh lohh ciuss deh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  93. Rifha fiqrialfaiez
    Rifha fiqrialfaiez
    Bulan Yang lalu

    Part 2 kak,aku suka ekspresi mereka๐Ÿ˜€

  94. TOHA Trihidayat
    TOHA Trihidayat
    Bulan Yang lalu

    Kak beli in dong iPhone x 5jt doang saya tida bisa beli tapi pingin sekali untuk sekolah online semarang semoga pulih kembali

  95. uwow iwiw
    uwow iwiw
    Bulan Yang lalu

    Trendingkan

  96. Anggun Aisy
    Anggun Aisy
    Bulan Yang lalu

    Terharuuu bgt๐Ÿ˜ญ

  97. nisa nurrohmani
    nisa nurrohmani
    Bulan Yang lalu

    Terharu dong gua nonton ini, semoga rejekinya kyflive makin makain banyak dan makin makin barokah.

  98. FAKHRI IZZ CHANEL
    FAKHRI IZZ CHANEL
    Bulan Yang lalu

    Kasian mas yang dateng terakhir, sksksk

  99. abiatta hassan
    abiatta hassan
    Bulan Yang lalu

    Istimewa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  100. Renasha Wild
    Renasha Wild
    Bulan Yang lalu

    nangis woyy yg bagian mas indomaret. panjang umur kaliann