JELEK-JELEKIN EDITOR KIFLYF DI DEPAN ORANGNYA! SAMPE DIA KELUAR DARI KIFLYF! ๐Ÿ˜ฐ

1 437 Ditonton 145 rb
Hiburan

๐Ÿ”” JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
โœจ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
๐Ÿ‘€ Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
๐Ÿ˜Ž Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
artikach
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. Adly Mz
    Adly Mz
    19 hari yang lalu

    08:14 halah

  2. Norzirah Maideh
    Norzirah Maideh
    20 hari yang lalu

    LAPTOP TIKA TATA BT21 OMGGGGGGGGGGGGG๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  3. LINTANGSELALUASIKK
    LINTANGSELALUASIKK
    21 hari yang lalu

    Aku ngakak

  4. LINTANGSELALUASIKK
    LINTANGSELALUASIKK
    21 hari yang lalu

    Sumpah tega tenan sampean do an

  5. Naldi James
    Naldi James
    25 hari yang lalu

    Ko gua yg malu si anj wkwkwk

  6. Theking Official
    Theking Official
    26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  7. Carissa
    Carissa
    27 hari yang lalu

    prank annisa donggg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ”ฅ

  8. Iffah Ruhana
    Iffah Ruhana
    28 hari yang lalu

    Tika sejujurnya syanteek. Apalagi kalo pas marah. Makin terlihat wanita banget. Good luck tika.

  9. Wahyu Alfiannata
    Wahyu Alfiannata
    Bulan Yang lalu

    Prank Anisa bang

  10. Fatirta Nata
    Fatirta Nata
    Bulan Yang lalu

    CHALANGE MAKAN CAROLINA REAPER ! CHALANGE MAKAN CAROLINA REAPER ! CHALANGE MAKAN CAROLINA REAPER ! CHALANGE MAKAN CAROLINA REAPER ! CHALANGE MAKAN CAROLINA REAPER !

  11. Lulu Inayah
    Lulu Inayah
    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama mbak tika๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  12. vandering Official
    vandering Official
    Bulan Yang lalu

    Entah kenapa ya Kalau mereka yang buat prank bagus banget di banding kan channel yg lain

  13. Dimas X
    Dimas X
    Bulan Yang lalu

    Prank prenk prank prenk dan nggk sadar2

  14. Defran [GD]
    Defran [GD]
    2 bulan yang lalu

    5:22 kocak njir

  15. Rifqi Febyan
    Rifqi Febyan
    2 bulan yang lalu

    Hadeuh๐Ÿ˜‚

  16. Ayu Har
    Ayu Har
    2 bulan yang lalu

    jhatt๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  17. RF2A
    RF2A
    2 bulan yang lalu

    bang prank narkoba

  18. Agustian Agustian
    Agustian Agustian
    2 bulan yang lalu

    Ih apaan tuh 6:38

  19. Nandang 7677
    Nandang 7677
    2 bulan yang lalu

    Itu blom nyelekit ke hati,mba tikanya udh ngelawan duluan ke bossnya,blom ngerasain bentakan bos ya bisa sampe di katain kasar klo bos luar mah

    1. Nandang 7677
      Nandang 7677
      Bulan Yang lalu

      @artikach seharusnya klo emg di bentak lebih baik diem aja dan melakukan kesalahanya jangan malah melawan klo ga ada bos ga akan dapet duit

    2. artikach
      artikach
      Bulan Yang lalu

      udah pernah kok dibentak di beberapa tempat kerjaan yg dulu, hehe canda bentak~~

  20. kak Mahes
    kak Mahes
    2 bulan yang lalu

    Ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Ant-man Gaming
    Ant-man Gaming
    2 bulan yang lalu

    Aku gk tega

  22. Faras Arif
    Faras Arif
    2 bulan yang lalu

    Tumben Fano ngrokok dpn kamera hhh

  23. Fajar Sidik
    Fajar Sidik
    2 bulan yang lalu

    ๐— ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ฝ

  24. Mas Lintang
    Mas Lintang
    2 bulan yang lalu

    10:53 lagi main darbuka tu orang

  25. Fardan Gaming
    Fardan Gaming
    2 bulan yang lalu

    Awas mental mbak tika kenaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  26. 9C _29_ZAHWA UMAISYAH
    9C _29_ZAHWA UMAISYAH
    2 bulan yang lalu

    keisan banget mba tika,udh diprank suru ngedit pula๐Ÿ˜ญ

  27. 9C _29_ZAHWA UMAISYAH
    9C _29_ZAHWA UMAISYAH
    2 bulan yang lalu

    GAMAU TAU KEPIN POKONYA HARUS DIPRANK,CURANG BGT KEPIN GA PERNAH DI PRANK

  28. Wiedyastuti Kusumawardini
    Wiedyastuti Kusumawardini
    2 bulan yang lalu

    ....Masa pengen ngeshipin mas fano sama mba tika dah wkwkwkwkkw

  29. Felecareno Estareco
    Felecareno Estareco
    2 bulan yang lalu

    Horrorยฒan lagi

  30. Rista Putri
    Rista Putri
    2 bulan yang lalu

    Wkwkwk yg pake kacamata sok jadi bos wakakkaka

  31. DAFFA
    DAFFA
    2 bulan yang lalu

    Prank kiflyf tv mantap๐Ÿ˜‚

  32. nanin pru_shop
    nanin pru_shop
    2 bulan yang lalu

    Mbak nya army wehh

  33. Alfian Okta
    Alfian Okta
    2 bulan yang lalu

    Mbak Annisa ๐Ÿฅฐ

  34. muslimpro27
    muslimpro27
    2 bulan yang lalu

    Mantaaaappp

  35. 16-Ida Bagus Naradha Wedanta
    16-Ida Bagus Naradha Wedanta
    2 bulan yang lalu

    Buat keseruan kayak yudist ardhana pasti banyak viuwnya

  36. AFURISA 777
    AFURISA 777
    2 bulan yang lalu

    Ketawanya Fano itu loh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ahahahahah

  37. Astra Tiyasa
    Astra Tiyasa
    2 bulan yang lalu

    SATU HARI BIKIN SENENG SEMUA EDITOR KIFLYF

  38. Muhammad Al-Khanafi
    Muhammad Al-Khanafi
    2 bulan yang lalu

    Mantap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  39. Muhammad Alvin
    Muhammad Alvin
    2 bulan yang lalu

    Gw nonton sampe akhir gak lucu sama sekali. Malah kasian sama Tika yang jadi bahan buat konten ampe dia kesel sampe buka aib yang pernah buat dia berselisih sama tim nya makanya langsung di stopin fano, Kalo gw jadi tika kesel bgt sih digituin apalagi kiflyf sekarang isinya konten prank sampah semua

  40. Muhammad Alvin
    Muhammad Alvin
    2 bulan yang lalu

    Kok males ya kyflif isi nya sekarang prank muluk

  41. Fairuz Sinatria
    Fairuz Sinatria
    2 bulan yang lalu

    Kurang KONTEN Edit: Bikin konten PRANK yg lain Contoh kyk orang yg komen BIKIN KONTEN MABOK DI DPN EDITOR KIFLYF.

  42. Feri Armando
    Feri Armando
    2 bulan yang lalu

    Fano cocok mbek Tika ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  43. Nurma Ayudyaa
    Nurma Ayudyaa
    2 bulan yang lalu

    Emng kayane ini prank tapi buat sindiran halus juga

  44. Azhar Unuh
    Azhar Unuh
    2 bulan yang lalu

    H

  45. EZZA DESTAMA
    EZZA DESTAMA
    2 bulan yang lalu

    Pertama lucu tapi rada kasihan Kayanya Artika terus yang di prank

  46. Akiko syuhada amaris
    Akiko syuhada amaris
    2 bulan yang lalu

    Mbak nisa wedi di satroni mbak tika๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  47. Rafi Pamungkas
    Rafi Pamungkas
    2 bulan yang lalu

    Prank naya adeknya bang fano

  48. FRY CH
    FRY CH
    2 bulan yang lalu

    Prank baperin editor cewe, pasti seruuu bang

  49. Septiya Cahyaningrum
    Septiya Cahyaningrum
    2 bulan yang lalu

    rambut fano kyk suamiku .. bodynya juga kurus tinggi.. mangkanya aku suka fano ๐Ÿฅฐ

  50. Nabila Billa
    Nabila Billa
    2 bulan yang lalu

    Java Bros kemana si kak๐Ÿ˜ญ

  51. Wahyu Wahyox
    Wahyu Wahyox
    2 bulan yang lalu

    Mbak Anisa ๐Ÿ˜

  52. Zinnira Bages
    Zinnira Bages
    2 bulan yang lalu

    Hehh kata2 nya nusuk bangett yaa walau prankkk kalo aku mah nangis๐Ÿ˜ญ semangattt kalian, ๐Ÿฅบโค

  53. Nakano Naiko
    Nakano Naiko
    2 bulan yang lalu

    aku nontonnya sambil maskeran โ˜บ๏ธ

  54. Fauzi Dwi Setiawan
    Fauzi Dwi Setiawan
    2 bulan yang lalu

    Cilacap hadir

  55. Azzura fikri
    Azzura fikri
    2 bulan yang lalu

    Ngakak๐Ÿ˜ญ

  56. Muhammad Fergiawan
    Muhammad Fergiawan
    2 bulan yang lalu

    Bang kangen lu nge explore hutan2 lgi

  57. Denventa
    Denventa
    2 bulan yang lalu

    Kebanjiran jd jrang uploud!

  58. Mix Vid
    Mix Vid
    2 bulan yang lalu

    siapa yang ga tegang coba kek gini wkwkwk note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  59. Katlea Quinneva
    Katlea Quinneva
    2 bulan yang lalu

    Mon maap gue ngakak sama Anisa ๐Ÿ˜ญ dia greget kesian Ama tika

  60. Alqi Faiz
    Alqi Faiz
    2 bulan yang lalu

    Bang udh lama gk ngeprank iyok coba prank iyok mas Fano kecelakaan tapi yang nelpon mamanya mas fano

  61. Login Akun
    Login Akun
    2 bulan yang lalu

    Buat permintaan maaf TIKA. 24jam bilang iya ke TIKA usul aja sihh..

  62. Azre Dilan
    Azre Dilan
    2 bulan yang lalu

    Klo Cwok ada 2 tipe ngalah sama gas , yah bakal lebih cepet perkara di buat gelud ๐Ÿ˜‚. Klo cwek masih mau di ladenin ngobrol 1-3 Jan an sih demi membela diri

  63. Man kan
    Man kan
    2 bulan yang lalu

    Makan ghost peper beli di online shop

  64. Zhafran
    Zhafran
    2 bulan yang lalu

    bang java bros kemana?

  65. Sharell Vivia
    Sharell Vivia
    2 bulan yang lalu

    Gak perlu jadi penonton pertama yang penting jadi penonton setia Semangat terus kiflyf

  66. Ivansyah 25gaming
    Ivansyah 25gaming
    2 bulan yang lalu

    "BILANG IYA YANG MBA TIKA MAU" bantu up๐Ÿ‘‡

  67. Gilang Catur
    Gilang Catur
    2 bulan yang lalu

    cangkem e iyok jebul yo pedes yo wowowkwkwkw๐Ÿ˜‚

  68. Najib Akbar
    Najib Akbar
    2 bulan yang lalu

    Nah gitu dong bikin konten prank lagi๐ŸŽ‰๐Ÿ‘

  69. Gavrila Gunawan
    Gavrila Gunawan
    2 bulan yang lalu

    Next prank javabros

  70. Devfrian Jhons
    Devfrian Jhons
    2 bulan yang lalu

    Kok gw sakit hati ya

  71. xander cage
    xander cage
    2 bulan yang lalu

    rada kasihan ilo klo liat kak chika di prank awokawokawok tapi gokil bet dahhhh.....

  72. Bagus Tanawiy
    Bagus Tanawiy
    2 bulan yang lalu

    Udah bang Jan di prank terus wkwkw ntar pada keluar wkwk tapi editor kiflyf harus siap di prank๐Ÿ˜‚

  73. RBA Channel
    RBA Channel
    2 bulan yang lalu

    24jam tidur di Pemakaman angker atau rumah angker

  74. Mhmd Kautsar
    Mhmd Kautsar
    2 bulan yang lalu

    bjir teriak teriak aowkaokwokawokawokwok

  75. REINHART CASEY
    REINHART CASEY
    2 bulan yang lalu

    4:01 Kocak Moment๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  76. AS STUDIO fT
    AS STUDIO fT
    2 bulan yang lalu

    Ada air muncrat dari mulut kevin 6:39

  77. Rhefinsky
    Rhefinsky
    2 bulan yang lalu

    viewernya kembali ke sedia kala

  78. ri00nddits
    ri00nddits
    2 bulan yang lalu

    10 jam yg lalu:v

  79. Wolf Amv
    Wolf Amv
    2 bulan yang lalu

    Bang gw kangen konten lu yang horor bang

  80. yt. KAP
    yt. KAP
    2 bulan yang lalu

    Bikin video vlog 1jam dong

  81. Andri BB
    Andri BB
    2 bulan yang lalu

    Akkku jarang nonton karena kontennya mukbang Mulu kalo bisa konten yang lain itu siii saran aku๐Ÿ‘

  82. Arrafa Hsn
    Arrafa Hsn
    2 bulan yang lalu

    Bikin konten prank aja terus bang. Lebih epic

  83. Bang Apis
    Bang Apis
    2 bulan yang lalu

    Halo kakak

  84. Fahri ganz
    Fahri ganz
    2 bulan yang lalu

    Emak emak dilawan...

  85. dini noviyanti
    dini noviyanti
    2 bulan yang lalu

    Ka bikin konten 24 jam cuma makan sesuai ejaan kyflyf tv dong.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  86. Diaz Akbar
    Diaz Akbar
    2 bulan yang lalu

    Bang kenapa jarang bikin Vidio banh

  87. Akmal Design
    Akmal Design
    2 bulan yang lalu

    Terusin ka buat Vidio gini๐Ÿ˜‚

  88. Ibnu Adi
    Ibnu Adi
    2 bulan yang lalu

    Aku paling seneng kalawau wardana di pnrk lucu soal nya

  89. haykal_ faiz
    haykal_ faiz
    2 bulan yang lalu

    Semarang banjir neh lurr

  90. tezar laflame
    tezar laflame
    2 bulan yang lalu

    Rumah ku deket undip

  91. tezar laflame
    tezar laflame
    2 bulan yang lalu

    Aku orang semarang

  92. tezar laflame
    tezar laflame
    2 bulan yang lalu

    Bang aku tingal di belakang br 400 raider

  93. Iqbale.
    Iqbale.
    2 bulan yang lalu

    React youtube fanfest kiflyf tv tahun 2019 !!! Yang setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  94. KHONG GUAN
    KHONG GUAN
    2 bulan yang lalu

    Tumben disuruh like cuma 20rb Biasanya disuruh sampai 50rb Kelamaan yaa bang nunggu 50rb like๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  95. Andika Yudha
    Andika Yudha
    2 bulan yang lalu

    Mana anjaz Wardana Faros Balasss woy

  96. Favian Gaming
    Favian Gaming
    2 bulan yang lalu

    Bang knp jarang aplod bang!

  97. Daniell Evan
    Daniell Evan
    2 bulan yang lalu

    Asique prank lagi

  98. Firman Zakaria
    Firman Zakaria
    2 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju Iyok sama Anissa like

  99. Gung Arta
    Gung Arta
    2 bulan yang lalu

    Ini sbnernya ngeluarin unegยฒ & dittutup dngn prank ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  100. Syifa' TF
    Syifa' TF
    2 bulan yang lalu

    0:20 Loh kok ada lagu life goes on?? Itu siapa yg nyanyi woeee??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ Naikin volume coba

    1. Syifa' TF
      Syifa' TF
      2 bulan yang lalu

      @Anisa Fatmasari Loh Mba Anisa toh Iki?๐Ÿ˜ญ Aaaa dua kali aku dibales sama editor kiflyf, yg tadi bang kipin๐Ÿ˜„

    2. Anisa Fatmasari
      Anisa Fatmasari
      2 bulan yang lalu

      Wkwkw