MAKAN ES CAMPUR DIDEPAN ORANG PUASA! CHALLANGE FANO🤣

792 Ditonton 81 rb
Hiburan

🔔 JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
✨ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
👀 Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
🎵 FOLLOW TIKTOK KIFLYF TV: www.tiktok.com/@kiflyf.tv
😎 Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
kvnardn
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. Astri Juniarti
    Astri Juniarti
    8 jam yang lalu

    Lbh nikmat berpuasa drpada es campur bang😁

  2. 7unaira Zunaira
    7unaira Zunaira
    2 hari yang lalu

    Klo sudah niat puasa dgn ikhlas di goda dgn cara apapun tidak akan tergoda klo aku sih

  3. 19_ Ftm
    19_ Ftm
    2 hari yang lalu

    Kapan uploud lagi kifly???????😭

  4. YT 29
    YT 29
    3 hari yang lalu

    Ngapuntem seng kata saya sudah lama gak lihat Vidio njenengan karena saya masih mondok

  5. Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment
    5 hari yang lalu

    Semoga yang puasa dilimpahkan rezekinya, diberikan keberkahan dan sehat selalu aamiin

  6. algi rizki
    algi rizki
    5 hari yang lalu

    Kirain iyok muslim

  7. tukang ngendok
    tukang ngendok
    7 hari yang lalu

    Iyok Kristen ✝ ya

  8. Rizky Saputra
    Rizky Saputra
    8 hari yang lalu

    Gua g stuju nih konten mas pano yg ini

  9. Alvaren vasen
    Alvaren vasen
    9 hari yang lalu

    Kpn fano mualaf

  10. Sri Woelan
    Sri Woelan
    9 hari yang lalu

    Dosa tau makan di depan orang yg lagi puasa☺️

  11. pratiwi Pratiwi
    pratiwi Pratiwi
    9 hari yang lalu

    Untung saya kuat imam dan tidak tergoda tapi aku menelan ludah😂😂😂🤭🤭🤭🙈🙈

  12. Ardian Star
    Ardian Star
    9 hari yang lalu

    Konten yg kayak gini gak pantes di buat konten menurut q

  13. ka mbing
    ka mbing
    9 hari yang lalu

    Nggak menghargai sama sekali

  14. may may
    may may
    9 hari yang lalu

    Fano iman nya kuat masyaAllah

  15. Linda Linda
    Linda Linda
    10 hari yang lalu

    Kalo makan atau minum didepan orang puasa kalo orang yang puasa itu kepingin itu yang makan dan minum akan mendapat kan dosa berlipat lipat.

  16. alifasahla kirani
    alifasahla kirani
    10 hari yang lalu

    Aku nontonnya Untung dah buka haha

  17. malik channel
    malik channel
    11 hari yang lalu

    Waw lagi puasa nonton ini haduhhhh tenggirokan aus wkkekwkwk

  18. Rio Pratama wicaksono
    Rio Pratama wicaksono
    11 hari yang lalu

    Sumpah bang chanell lu ga seru,konten ga menarik editan kureng,sorry gw unsubs

  19. Yulis Hasyim
    Yulis Hasyim
    11 hari yang lalu

    Kalo direncanain gitu ga akan tergoda, 1 karena sudah niat, 2 otomatis otak sudah mempersiapkan.... coba deh kapan2 iyok bawa es teh manis diplastik trus minum depan mereka tanpa direncanain... pada diem2 nelen ludah deh mereka🤣🤣🤣

    1. MayaNina 85
      MayaNina 85
      6 hari yang lalu

      Iyok yh gk bkln mau.shabatan mreka dah kentel.iyok sgt menghargai fano.kan d dpn td jg sdh d bilang mreka ber 2 sepakat challenge.klo gk ad ksepktan iyok nya yh gk mau lah

  20. Rehan Aprilian
    Rehan Aprilian
    11 hari yang lalu

    Judul nya harusnya cosplay jadi setan😂

  21. bekal hidup
    bekal hidup
    11 hari yang lalu

    Lucu cuk cuakKkaka...seperti persahabatan tretan muslim dan coki pardede.. Pemuda tersesat... Cuakakakkaka

  22. Wes Emboh
    Wes Emboh
    11 hari yang lalu

    Bang katanya kalo ada yang puasa kalo makan didepanya yang makan itu dosa

  23. Ahmad Khomsin
    Ahmad Khomsin
    11 hari yang lalu

    Alesane ga puasa naon ha?

  24. lSLY Clan
    lSLY Clan
    11 hari yang lalu

    Yutub Bikin dosa

  25. Sahal Abdurrohman faiz
    Sahal Abdurrohman faiz
    11 hari yang lalu

    Bang Fano dan iyok, teman" juga, di sini kita saling belajar aja lah ya, mungkin ada yang beda pendapat sama ku, tapi menurut sekepahaman ku yah, kalo lagi puasa/ saum, apabila kita melihat makanan denagan sengaja, jatoh nya dalam Islam hukumnya "MAKHRU" apa itu makhru, makhru itu menjekati "HARAM", jadi... Untuk kita berjaga jaga agar saat kita berpuasa, tidak hanya mendapatkan lapar, haus saja, harus juga kita mendapatkan pahala nya saat kita berpuasa, yang belum tau gak papa, tapii kalo udah tau jauhkan lah.

  26. Atika Rahma Amalia
    Atika Rahma Amalia
    11 hari yang lalu

    tim nonton habis buka cek wkwkwkwk

  27. Erna Ismail
    Erna Ismail
    11 hari yang lalu

    Hahahh

  28. Muhammad Habibi
    Muhammad Habibi
    11 hari yang lalu

    Gua kecewa disubcb

  29. M. Galih
    M. Galih
    12 hari yang lalu

    Astaghfirullah

  30. Coy Beby
    Coy Beby
    12 hari yang lalu

    Kok iyok ngk puoso

  31. A'IM SO SAD
    A'IM SO SAD
    12 hari yang lalu

    Astaghfirullah dosa bang

  32. Galang Wahyu saputro
    Galang Wahyu saputro
    12 hari yang lalu

    GB pahala wkwkwkk

  33. ___________
    ___________
    12 hari yang lalu

    Gak boleh loh, makruhh

  34. Annisa Kurnia
    Annisa Kurnia
    13 hari yang lalu

    Fano gwanteng banget ig😭😭😭

  35. Mohammad Irfan
    Mohammad Irfan
    13 hari yang lalu

    Iyok Kristen kah?

    1. Muhammad Kamaluddin Ma'rifatullah
      Muhammad Kamaluddin Ma'rifatullah
      12 hari yang lalu

      @Mohammad Irfan sama😂☝🏻

    2. Mohammad Irfan
      Mohammad Irfan
      12 hari yang lalu

      @BABγ • sʜᴀʀᴋ baru tau kirain Islam

    3. BABγ • sʜᴀʀᴋ
      BABγ • sʜᴀʀᴋ
      12 hari yang lalu

      Iya

  36. `Panji SR
    `Panji SR
    13 hari yang lalu

    Semangat oi

  37. endang rahayu
    endang rahayu
    13 hari yang lalu

    Wah seru yah semoga vlog nya fano mangkin maju... Keren sehat semua nya ya👍👍👍

  38. Ihsan Pamungkas
    Ihsan Pamungkas
    13 hari yang lalu

    Kasihan kak fano

  39. howdoyoudo
    howdoyoudo
    13 hari yang lalu

    baru sadar kak vano sekilas mirip kim mingyu seventeen wkwk

  40. Jon Bledor
    Jon Bledor
    13 hari yang lalu

    Hidup itu harus tolenransi mas bro, hargai orang yg beda keyakinan, semangat

  41. Haidar Gading
    Haidar Gading
    13 hari yang lalu

    Horror lagi dong

  42. XXX TENTACTION
    XXX TENTACTION
    13 hari yang lalu

    Sesat iyok

  43. Rendi Tm
    Rendi Tm
    13 hari yang lalu

    Iyok setan

  44. Dodolgarut Garut
    Dodolgarut Garut
    13 hari yang lalu

    Kak iyok cuman mau bilang menggangu orang puasa tidak baik oke

  45. Aulia Putri Zahra 30
    Aulia Putri Zahra 30
    13 hari yang lalu

    Jangan Lupa sahur yaaa.... Semoga Kita Bisa Full Puasanya Amin ♥

  46. Duar mim Ke2
    Duar mim Ke2
    13 hari yang lalu

    Gk kerasa tinggal 19 hari lagi menuju kemenangan puasa

  47. FF.W I Z L Y
    FF.W I Z L Y
    13 hari yang lalu

    Mau nanyain iyok agama apa?

  48. Cindy Oktaviana
    Cindy Oktaviana
    13 hari yang lalu

    Kudune ngeprank mas yok ben tergodane luweh²

  49. Rino 1234
    Rino 1234
    13 hari yang lalu

    BANG JANGAN GANGUIN BANG FANO DOSA LOH .ORANG LAGI PUASA MALAH DI GANGGUIN .BUAT KONTEN TOH YANG BAIK2 AJA BANG ORANG LAGI PUASA .MALAH DI BERCANDAIN.GAK ADA AKHLAK LOH .TEMEN MACEM APA KAYAK GITUH .JAHAT LOH BANG NANTI BALES SAMA YANG MAYAH KUASA AMIN YAH ALLAH

  50. Nishinoya yuu
    Nishinoya yuu
    13 hari yang lalu

    Sukses terus kiflyf 🔥❤️

  51. Onadio Leonardo
    Onadio Leonardo
    13 hari yang lalu

    MAS FANO IYOK SENDY... MAEN HOROR HOROAN DONG KANGEN NIH KE HUTAN YANG WARDANA DI IKET😂

  52. Onadio Leonardo
    Onadio Leonardo
    13 hari yang lalu

    Gua masih setia dong jaman2 nya awal horor2an kiflyf .. smoga makin banyak rezekinya bang no iyok Sendy... Si SENDY sih kameramen LEGEND!

  53. Taufik Bandung
    Taufik Bandung
    13 hari yang lalu

    Sendi mualaf toh?

  54. Naufal Hafiz
    Naufal Hafiz
    13 hari yang lalu

    Godaan setan berbentuk manusia

  55. Alif Nakhwan
    Alif Nakhwan
    13 hari yang lalu

    Tergantung niat atau engkak

  56. Nur Adha
    Nur Adha
    13 hari yang lalu

    Blas ora kepengen.

  57. BSC• JAYY
    BSC• JAYY
    13 hari yang lalu

    Nggk boleh lo asliny kk 😁

  58. Yeni Virgothea
    Yeni Virgothea
    13 hari yang lalu

    Jadi like sama channel ini., salam kenal baru masuk ke channel ini kmrn mlm

  59. • 4 jam lalu • 9 menit lalu • 7 jam lalu
    • 4 jam lalu • 9 menit lalu • 7 jam lalu
    13 hari yang lalu

    Nonton iblis makan wkwkwk😂 Canda :v

  60. Neng Lia Maryani
    Neng Lia Maryani
    13 hari yang lalu

    Mas fano pucet banget 😟

  61. Atas Dewi
    Atas Dewi
    13 hari yang lalu

    😂😂😂 wajahnya Sendy ga nguatin .. papi monyenyong .. sabar Sendy .. km bisa mengalahkan hawa nafsu, semangat ..

  62. Faisal Emirul hakim
    Faisal Emirul hakim
    13 hari yang lalu

    Untung nnton malem😂

  63. Denys S P
    Denys S P
    13 hari yang lalu

    Gk oleh iku pamer2 makanan ng orang puasa

  64. Yosia Tegar
    Yosia Tegar
    13 hari yang lalu

    Berdosa bnget😂

  65. Caca_ Tian
    Caca_ Tian
    13 hari yang lalu

    Lanjut lagi yg setuju like

  66. Sanita Hasnu
    Sanita Hasnu
    13 hari yang lalu

    5:27 bener bgt yaaa iyok. Fano emng pngen nya nikah 😝😝

  67. Suparman suparman
    Suparman suparman
    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas fano dan mas Iyo bikin fidiyo lagi tapi bagi bagi tajil ya kaliyan setujuga 👇👇👇lek jempolnya kalau mau kaliyan lek jempolnya yang banyak ya 😍😍 👇👇👇👇

    1. Suparman suparman
      Suparman suparman
      13 hari yang lalu

      Ayo kalian semuah

  68. Nizat Nizat Nikasugiani
    Nizat Nizat Nikasugiani
    13 hari yang lalu

    Fano mukanya mirip Kang Ha Neul njirrr

    1. Sheafa Nuna
      Sheafa Nuna
      13 hari yang lalu

      Apalagi pas lg senyum lebar nampak gigi , mirip.

  69. Monalisa Suga d
    Monalisa Suga d
    13 hari yang lalu

    Stay healthy guys❤️ fighting for you guys

  70. Fajar Ars
    Fajar Ars
    13 hari yang lalu

    Bagi bagi takjil di luar kota

  71. Bakul Tahu Official
    Bakul Tahu Official
    13 hari yang lalu

    YG SETUJU PETAK UMPET MALAM MALAM LAGI LIKE👇

  72. Sofia Nur Hasanah
    Sofia Nur Hasanah
    13 hari yang lalu

    Seharusnya makan makanan yg menggugah selera itu kurang greget kak🤣

  73. Rahel chenel Rahel
    Rahel chenel Rahel
    13 hari yang lalu

    Knp ka iyok ga puasa

    1. bezaa
      bezaa
      13 hari yang lalu

      Non Islam

  74. Khalis Al majid
    Khalis Al majid
    13 hari yang lalu

    Janggan ngiler tar maksruh

  75. Helooones
    Helooones
    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah gue nontonya pas udah buka wkwk, btw iyok ngeselin bgt anjir pen bungkhus wkwkwk

  76. IMONE
    IMONE
    13 hari yang lalu

    Andai Chanel gua rame kaya yg lainnya semoga dengan usaha gua sendiri bisa rame amin🙏

  77. Nur Wita
    Nur Wita
    13 hari yang lalu

    ya allah kha fano sumpah setiap nonton kha fano subhanallah berhayal aku tuh jadi istri kamu ... hadduuhhh kalo deket disusulin juga nih ☺️☺️☺️

  78. Anni Saniahambali
    Anni Saniahambali
    13 hari yang lalu

    Setan alas

  79. Raissa Nararya mulyawan
    Raissa Nararya mulyawan
    13 hari yang lalu

    Bukanya nggak boleh y ngiler ngilerin orang puasa

  80. Andika Yudha
    Andika Yudha
    13 hari yang lalu

    Itu Fano udh batal puasa kek gitu

  81. Sinta Adhelia
    Sinta Adhelia
    13 hari yang lalu

    Untung nonton pas udah buka puasa

  82. Sauma Ramadhan
    Sauma Ramadhan
    13 hari yang lalu

    Mas fano di gb pahala🤣

  83. Labda Jaya
    Labda Jaya
    13 hari yang lalu

    gimana yakk mau komplain dikira gk kuat iman banyak alesan!!! jangan lah begitu GOBLOK dari thumbnail judul.

  84. bayu mukti
    bayu mukti
    13 hari yang lalu

    Tapi es nya mmg gak bikin ngiler, coba es campur ada durennya lgs deh pada ngiler

  85. Ali Abdul Hadi
    Ali Abdul Hadi
    14 hari yang lalu

    Ngabuburit sambil nonton kiflyf

  86. prengki fernandes
    prengki fernandes
    14 hari yang lalu

    KUMPUL YOKK GAESSS YG IKUT SELERA

  87. ABUDI
    ABUDI
    14 hari yang lalu

    Iyok berdosa

  88. Firman Zakaria
    Firman Zakaria
    14 hari yang lalu

    GK sopan!!!!!!!!!

  89. Dryy Davv
    Dryy Davv
    14 hari yang lalu

    Ituu mah udaa buka

  90. Wahyu Ibnu nugroho
    Wahyu Ibnu nugroho
    14 hari yang lalu

    Dosa tuh gak boleh pamerin di depan orang yang lagi puasa nanti masuk neraka gak boleh dosa ka iyo kapan tobat ka iyok ka fano aja udah mualaf masa ka iyok belum mualaf

  91. alqa alqamara
    alqa alqamara
    14 hari yang lalu

    Anjir gb pahala wkwkwk

  92. wilya_ dwi
    wilya_ dwi
    14 hari yang lalu

    Iman kuat Takan goyah

  93. Devi Ardana
    Devi Ardana
    14 hari yang lalu

    Pengen seblak

  94. Ziii Kang Pepeng
    Ziii Kang Pepeng
    14 hari yang lalu

    xial saia tergoda.....tapi teng udh mau buka

  95. zack bravierre
    zack bravierre
    14 hari yang lalu

    Kang iyok tak kiro Islam Lo🙏

  96. Annisa Ramadhani
    Annisa Ramadhani
    14 hari yang lalu

    Iyok dosa

  97. Muhammad Nur ihsan
    Muhammad Nur ihsan
    14 hari yang lalu

    Bikin konten Ngabuburit Bangggg

  98. M Faris Adi Mulia
    M Faris Adi Mulia
    14 hari yang lalu

    Hijau bolu pandan siapa yg punya

  99. Diky Tri hendrawan
    Diky Tri hendrawan
    14 hari yang lalu

    berkah terusss kalian

  100. cerealized
    cerealized
    14 hari yang lalu

    coki Pardede mode ON