BUKA PUASA PERTAMA BARENG FANO SETELAH MUALAF!

1 287 Ditonton 130 rb
Hiburan

๐Ÿ”” JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
โœจ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
๐Ÿ‘€ Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
๐ŸŽต FOLLOW TIKTOK KIFLYF TV: www.tiktok.com/@kiflyf.tv
๐Ÿ˜Ž Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
kvnardn
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. Regita Cahyani
    Regita Cahyani
    42 menit yang lalu

    3:13 itu telinga fano kenapa?

  2. budi adi nugroho
    budi adi nugroho
    Jam Yang lalu

    Joss Tenan pasedulurane....

  3. DEJAVU
    DEJAVU
    6 jam yang lalu

    Jika yg Syahadatkan dan bimbing adlh org yg Lurus islam nya mk tdk sia2 Mualaf Mereka..yg Kasian D.Corbuzier..di bimbing dan di syahadatkan oleh orang yg sesat dan Munafik..D.Corbuzier seakan Keluar dr Jurang sesat masuk lg ke Jurang sesat bentuk lain..

  4. fitry Zen
    fitry Zen
    6 jam yang lalu

    Massllah kedua shbt ini benar"perlu di contoh mg keduany lbih istiwomh y Allah..Fani anak yg Sholeh massllah

  5. Antonio Ardan
    Antonio Ardan
    Hari Yang lalu

    Hayo ws batal pora tapi moga kuat jalankan puasa sebulan

  6. Missrose59
    Missrose59
    2 hari yang lalu

    Iyok sudah mualaf juga ya?

  7. Murni Suryati
    Murni Suryati
    2 hari yang lalu

    Assalaikum ,salam kenal,puasa bukan hanya menahan haus dan lapar,tp juga hrs bisa mengendalikan hawa nafsu,misal nya,nafsu amarah,puasa mulut kita ,dr perkataan yg TDK baik,puasa telinga dan mata kita,dr penglihatan dan pendengaran yg TDK baik,serta agar kita bisa merasakan,bagaimana rasanya org lapar,yg setiap hari di rasakan org yg Tdk mampu membeli makanan,dan berpuasa mengetuk hati kita utk,berbagi KPD org yg TDK mampu

  8. Yanti Rahayu
    Yanti Rahayu
    3 hari yang lalu

    Subhenallah Mas Fano hebaat sudah faham bgt mengenai Islam pdhl baru berapa tahun Islam ya Mas F

  9. Yanti Rahayu
    Yanti Rahayu
    3 hari yang lalu

    Selamat Berbuka Puasa Mas Fano Ganteng smg Sehat , Berkah ya Mas Ganteng

  10. Tengkuirwan Irwan
    Tengkuirwan Irwan
    4 hari yang lalu

    Pengen Bngt ketemu lu pada bg:( konten NY mendidik bnget yg allah:)

  11. Aulia Rizqi
    Aulia Rizqi
    6 hari yang lalu

    Relate banget kurmanya ada semutnya๐Ÿคฃ

  12. Windy yy
    Windy yy
    6 hari yang lalu

    Muka iyok ๐Ÿคฃ lemes bgt

  13. Agung Budi
    Agung Budi
    6 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa mas fano ๐Ÿ‘

  14. Sarmauli Sonata
    Sarmauli Sonata
    7 hari yang lalu

    Semangat

  15. Nely Arif
    Nely Arif
    7 hari yang lalu

    Mantap...

  16. Lina Marlina
    Lina Marlina
    9 hari yang lalu

    Barakallah Fanoo..sehat selaluu..semoga istiqomah selaluu..rejekinya berkah..Aamiin..

    1. Nurhayati
      Nurhayati
      3 hari yang lalu

      Aamiin

  17. abc abc
    abc abc
    9 hari yang lalu

    udh gendut yg d kejar gorengan trs bang hhhhhh

  18. stiven kaunang
    stiven kaunang
    9 hari yang lalu

    Ini baru toleran yg sebenarnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. Rahmie Ariyati
    Rahmie Ariyati
    9 hari yang lalu

    Baru selesai nonton drakor 18 again, kok wajah fano mirip yaa

  20. Atka kaka Atai
    Atka kaka Atai
    9 hari yang lalu

    Dan salah satu esensi puasa... Allah Maha Kuat dan perkasa tidak makan tidak minum Kita Maha lemah.. Tidak makan tidak minum hanya dari subuh sampai magrib.

  21. Veni Vriliani
    Veni Vriliani
    9 hari yang lalu

    Eh ada bang Sendy nongol lgi di KIFLYF, apa kabar bang?๐Ÿ˜„

  22. Abdul jihad Damrah
    Abdul jihad Damrah
    9 hari yang lalu

    Salut sama bang fano,sy mualaf juga tapi Masi kurang istiqamah ๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. Andi Nurseha
    Andi Nurseha
    9 hari yang lalu

    Masya Allah, SMG sll istiqomah, aminn yra

    1. Nurhayati
      Nurhayati
      3 hari yang lalu

      Aamiin

  24. zalpaa yumnaa
    zalpaa yumnaa
    9 hari yang lalu

    dillo mirip bgt sm adek nya diniyan

  25. BORAX GAMING
    BORAX GAMING
    10 hari yang lalu

    0:51 Itu Yg Merah Kedip2 Sensor Face Buat Buka Kunci Hp Pakai Wajah

  26. Fahmi Sarasehan
    Fahmi Sarasehan
    10 hari yang lalu

    Makan Minum pake tangan kanan ya bang. Mkn mnm duduk udah betul.

  27. Maisarah -
    Maisarah -
    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah iyok semoga nyusul kaya fano jadi muallaf Aamiin

    1. Nurhayati
      Nurhayati
      3 hari yang lalu

      Aamiin

  28. Setie Mutah
    Setie Mutah
    10 hari yang lalu

    Semoga puasay lancar sampai idhul fitri y berkah barokah puasay

  29. Tarwiyah Wia
    Tarwiyah Wia
    11 hari yang lalu

    Liat de Fano tambah mengerti hal" yg kelihatan kecil dlm ajaran islam. Semangat trus ya dek buat kontennya. Sukses trus buat channelnya.

  30. pecinta habaib chanel
    pecinta habaib chanel
    11 hari yang lalu

    Salfok telinga fano kok bengkak knapa tuh tumor kah ???

  31. yunita sari
    yunita sari
    12 hari yang lalu

    Mashaallah mas fano, sekarang udh seiman tinggal sehati doang yuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Aulia Nahdiyah Salma
    Aulia Nahdiyah Salma
    12 hari yang lalu

    Salfok baju biru siapaaaa

  33. Alnutrah Alias
    Alnutrah Alias
    12 hari yang lalu

    Mualaf itu cerdas dan bijak

  34. Taufik Zaman
    Taufik Zaman
    12 hari yang lalu

    Kuping bang Fano knp

  35. endang rahayu
    endang rahayu
    13 hari yang lalu

    Fano keren bgt dech semoga lancar puasanya di limpahkan rezeki nya aamiin ya rabbal alamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    1. Nurhayati
      Nurhayati
      3 hari yang lalu

      Aamiin

  36. RieChan Official
    RieChan Official
    13 hari yang lalu

    Kalau bagi muslim berpuasa itu sudah biasa... Apalagi berbuka kayak gtu Apalagi saya... Makan dan minum disaat berbuka saja dan sahurnya ditemani niat dan air putih Alhamdulillah... Puasa kuat sampe berbuka

  37. Yoyo Ana
    Yoyo Ana
    13 hari yang lalu

    Sakne yok yok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. Duar mim Ke2
    Duar mim Ke2
    13 hari yang lalu

    Tinggalkan viral sebelum komentar

  39. FAIZ ANDI LOLO
    FAIZ ANDI LOLO
    14 hari yang lalu

    yang paling susah pada saat ngajarin anak puasa itu bukan nahan makan tapi nahan minum, apalagi buat anak yang aktif dan masih harus sekolah online....angel tenanan

  40. Rudi aja
    Rudi aja
    14 hari yang lalu

    Wajah & suaranya setipe dg nihongo mantapu itu, yg mhs Indonesia di jepang, lupa namanya

  41. Sinyyo 05
    Sinyyo 05
    14 hari yang lalu

    nice bang fano

  42. Bundhis chanel
    Bundhis chanel
    14 hari yang lalu

    Alhamdulilah fano...paham bgt sunah brbuka puasa..dan esensi dari puasaโค

  43. nalaratih Arvansyah
    nalaratih Arvansyah
    14 hari yang lalu

    Kasiannn mas iyok.mana muka ny polos bngetttt

  44. Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri
    14 hari yang lalu

    Gimana kabar adeknya fano

  45. Wahyu Prasticha Putri
    Wahyu Prasticha Putri
    14 hari yang lalu

    Mas fano doa berbukanya di singkat wkwk

  46. NMโ€ขDEMON W
    NMโ€ขDEMON W
    14 hari yang lalu

    Semoga sukses

  47. Akmal Ihsan
    Akmal Ihsan
    14 hari yang lalu

    .

  48. edo suhardjono
    edo suhardjono
    15 hari yang lalu

    Ha ha haaaa ngrengek minta minum..

  49. Wahyu Lestari
    Wahyu Lestari
    15 hari yang lalu

    Minum aer putih tok ga popo to no kan ga manis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ maap maap ni breee๐Ÿคฃ

  50. AzkaaaNaufall_
    AzkaaaNaufall_
    15 hari yang lalu

    Kalo minum duduk bang๐Ÿ™๐Ÿ™

  51. Singa Singa
    Singa Singa
    15 hari yang lalu

    Kalo makan kurma ganjil itu jadi energi, kalo makan genap jadi lemak...

  52. FF GALFA
    FF GALFA
    15 hari yang lalu

    Kuping nya bang fani kenapa ituu??

  53. wahyu123
    wahyu123
    15 hari yang lalu

    Bang iyok itu agama apa bang

  54. Y4K WP
    Y4K WP
    15 hari yang lalu

    Java Bros kemana bang

  55. Andi Amaniar
    Andi Amaniar
    15 hari yang lalu

    Koq cpet bgt bang bukanya jam 17.30 ? Disni buka puasanya jam 17.58 di makassar

  56. Widi Triyunita
    Widi Triyunita
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah fano iyok buka puasa bareng

  57. Toni Nur
    Toni Nur
    15 hari yang lalu

    Telinga Fano kenapa tu

  58. Bang JaRwo
    Bang JaRwo
    15 hari yang lalu

    Kunci dari senyuman mas iyokk gmn mas, kok senyum teruss๐Ÿ˜‚. Aku aja bosen senyum terus ๐Ÿ˜‚

  59. Rey 729
    Rey 729
    15 hari yang lalu

    bang iyok mualaf?

  60. Alfiyan Shaleh
    Alfiyan Shaleh
    15 hari yang lalu

    Semua jik4 makan minum apapun harus dgn tangan kanan dlm islam ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. jordan Amrullah
    jordan Amrullah
    15 hari yang lalu

    telinga kk fano knp

  62. Chamida Nurhayati
    Chamida Nurhayati
    16 hari yang lalu

    Iyok ribut aja gorengan ๐Ÿ˜‚

  63. Gilang Doang
    Gilang Doang
    16 hari yang lalu

    Kak Fano Moon Maap Itu di telinga Kak Fano Di sebelah kiri apa Ya Masi Tumbuh Itu

  64. Muhammad Iqbal9F
    Muhammad Iqbal9F
    16 hari yang lalu

    Bentar , Ini maksudnya buat Fano yg mualaf kan? Kirain iyok juga

  65. Vinaa Cans
    Vinaa Cans
    16 hari yang lalu

    Telinga mas Fano kenapaa ituu:(

  66. Umi Fatimah
    Umi Fatimah
    16 hari yang lalu

    Istiqomah ya no

  67. cerealized
    cerealized
    16 hari yang lalu

    .

  68. MOCHAMMAD ADITYA VALENTINO
    MOCHAMMAD ADITYA VALENTINO
    16 hari yang lalu

    Muda muda an nawak nawaksemua puasanya amin yarobal alamin nuwus

  69. AyingJr
    AyingJr
    16 hari yang lalu

    next konten ngabuburit bareng tim kifyf tv pasti seru sama durasi vidionya panjangin

  70. najwa cntq
    najwa cntq
    16 hari yang lalu

    Semoga iyok bisa menyusul mualaf kaya mas fano:)

  71. Dimas Surya
    Dimas Surya
    16 hari yang lalu

    Iyok bilek:aku gabatal no cuma minum dikit doang ngakak๐Ÿ˜‚

  72. Azkafakhry janaviko Erwinsyah
    Azkafakhry janaviko Erwinsyah
    16 hari yang lalu

    Bg boleh ke perumahan payung asri 3 pliiiiiiis pliiiisss pliiiiiiiiis

  73. Andikikiardianti Andikikiardianti
    Andikikiardianti Andikikiardianti
    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  74. Arli Andra
    Arli Andra
    16 hari yang lalu

    Kak fano nikah aja sama anisa Yang setuju like

  75. wiwin kurniawati
    wiwin kurniawati
    16 hari yang lalu

    Fano...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค

  76. Bagus sdw
    Bagus sdw
    16 hari yang lalu

    Bang menu rahasaia rechesenya kapan?

  77. SNIKY
    SNIKY
    16 hari yang lalu

    yoni skg kok gatau muncul di kiflyf kmn dia bang

  78. Yulian Spd
    Yulian Spd
    16 hari yang lalu

    Aaaaaaaw dilo muncul terakhir ternyata

  79. Mikayla Nurusman
    Mikayla Nurusman
    16 hari yang lalu

    Nggak pingin bikin konten horor hororan lagi apa kak?

  80. Yulian Spd
    Yulian Spd
    16 hari yang lalu

    Sumenep Madura hadir, hahahahaha iyok di kibulin terus, hahahahaha, lucu lihat ekspresinya iyo, coba ada dillo, pasti seru, hihi

  81. DW QILA'S
    DW QILA'S
    16 hari yang lalu

    Bikin vidio bukain sekomplek Sahur pake kentongan,,,

  82. DW QILA'S
    DW QILA'S
    16 hari yang lalu

    Allhamdulillah,

  83. Gustia Astriasih
    Gustia Astriasih
    16 hari yang lalu

    Masya Allah, kak Fano makin mendalami Islam Masya Allah, kembali ke Islam, setiap bayi terlahir k bumi adalah Islam, pencari kebenaran Masya Allah

  84. xsenโ€ข ใ€Pรธuใ€Ž
    xsenโ€ข ใ€Pรธuใ€Ž
    16 hari yang lalu

    Bilangin ke iyok gk boleh warnain rambut๐Ÿ‘

  85. Hakiem Channel
    Hakiem Channel
    16 hari yang lalu

    Kuping nya kenapa

  86. Nishinoya yuu
    Nishinoya yuu
    16 hari yang lalu

    Sukses terus kiflyf ๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  87. Alvn Prtma
    Alvn Prtma
    16 hari yang lalu

    bang Fano knpa itu kuping nya?

  88. Adam16
    Adam16
    16 hari yang lalu

    Secara nda langsung fano membimbing iyo buat ke ajaran muslim mudah iyo seperti fano amin...

  89. Dobry Takeyo11
    Dobry Takeyo11
    16 hari yang lalu

    Amiinn ya allah

  90. Badrus Bahrul
    Badrus Bahrul
    16 hari yang lalu

    Kalau tidak bikin konten horor aku gapuk

  91. Badrus Bahrul
    Badrus Bahrul
    16 hari yang lalu

    Iyo Bana Coba bikin konten horor tapi di hutan sama mereka ikut mereka nanti ya

  92. Pinka Restu Cahyala
    Pinka Restu Cahyala
    16 hari yang lalu

    Doa buka puasanya bang fano kurang ya?

  93. maulidiyamahfudloh
    maulidiyamahfudloh
    16 hari yang lalu

    Toleransi nya kuat banget suka deh sama mereka ๐Ÿฅฐ

  94. Rizky Kumar
    Rizky Kumar
    16 hari yang lalu

    6:33 kya nya, do'a nya ada yg kurang mas fano... ๐Ÿ™

  95. Ilham Sptra
    Ilham Sptra
    16 hari yang lalu

    Mas Fano Kuping nya knp????

  96. rosita anggraeni
    rosita anggraeni
    16 hari yang lalu

    Telinganya mas fano knp tu??

  97. Richie Wongkar
    Richie Wongkar
    16 hari yang lalu

    Buat tim kiflyf banyak orng yang tanya iyok masuk islam? Gk kak banyak yang terkeco ka ama judulnya ka

  98. Said Al-Attas
    Said Al-Attas
    16 hari yang lalu

    Liat ini jam 11 malem langsung ambil kurma di kulkas ๐Ÿ˜„ ikutan pingin kurma

  99. divvโ€ขGAMING
    divvโ€ขGAMING
    16 hari yang lalu

    Bang iyok agama nya apa yh?

    1. Richie Wongkar
      Richie Wongkar
      16 hari yang lalu

      Kristen/protestan kalo gk salah

  100. Akun Chanel
    Akun Chanel
    16 hari yang lalu

    Di belakang telinga fano itu apaa yah