BURGER MANA YANG TERENAK???

1 366 Ditonton 139 rb
Hiburan

๐Ÿ”” JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
โœจ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
๐Ÿ‘€ Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
๐ŸŽต FOLLOW TIKTOK KIFLYF TV: www.tiktok.com/@kiflyf.tv
๐Ÿ˜Ž Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
artikach
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. Wainee os
    Wainee os
    3 hari yang lalu

    Kayaknya burger eaternya fano enak nih Buka cabang kedung mundu dong

  2. Queen810
    Queen810
    4 hari yang lalu

    Parah sihh:) hhaha

  3. Mila Anjani
    Mila Anjani
    6 hari yang lalu

    kapan burgereater buka cabang di medan ka๐Ÿฅบ

  4. Amara Ayu
    Amara Ayu
    13 hari yang lalu

    3:37 Fano nelen ludah๐Ÿคฃ tahan.. tahannnn

  5. Amara Ayu
    Amara Ayu
    13 hari yang lalu

    Iyok jadi setan๐Ÿคฃ mohon bersabar ini ujian๐Ÿคฃ

  6. Gustia Astriasih
    Gustia Astriasih
    14 hari yang lalu

    Enggk papa mas Fano n mas Sandy, d dunia kt menahan hawa nafsu iman kpd Allah, Insha Allah surga kt dpt, dunia hanya sementara Masya Allah

  7. ZONE Mistis Bandung
    ZONE Mistis Bandung
    14 hari yang lalu

    Ngilerrr klolihat ny siang

  8. Abyz
    Abyz
    15 hari yang lalu

    Bangke lah lepar bet

  9. Affan Maulana
    Affan Maulana
    16 hari yang lalu

    Sendy muka" ga kuat wowkwk

  10. Tias Kusuma
    Tias Kusuma
    16 hari yang lalu

    Salfok sama ketiaknya fano bolong ya..

  11. ria 26
    ria 26
    16 hari yang lalu

    Yoni nengdi Yo btw... Gak tau ketok wesan

  12. Pisces DF
    Pisces DF
    17 hari yang lalu

    Ngiler burgernya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buka cabang di BANDAR LAMPUNG dong

  13. Kenzie maulana putira
    Kenzie maulana putira
    17 hari yang lalu

    Woi lu ga puwasa tolol

  14. Andi Amaniar
    Andi Amaniar
    17 hari yang lalu

    Untung aku nontonnya jam stgh 3 subuh wkwk

  15. Adititama _
    Adititama _
    18 hari yang lalu

    Yah pengen makan tapi adanya di smarang

  16. Nishinoya yuu
    Nishinoya yuu
    18 hari yang lalu

    Sukses terus kiflyf ๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  17. MRifaqul Khadafi
    MRifaqul Khadafi
    19 hari yang lalu

    Kok ada sendi?

  18. Dennis Buchori
    Dennis Buchori
    19 hari yang lalu

    Bang coba ke galaxy deh ada burger namanya burger lumer enak bangettttt

  19. HedgehD
    HedgehD
    19 hari yang lalu

    Api neraka menunggu mu iyokkk wkwkwkw

  20. UEN
    UEN
    19 hari yang lalu

    Chalange iyok,sehari puasa๐Ÿ‘

  21. Dewi Irawati
    Dewi Irawati
    19 hari yang lalu

    benerยฒ yaa, itu sblh rumahku tp belum pernah coba :(

  22. yoga krisna yuda
    yoga krisna yuda
    19 hari yang lalu

    Bang sendi muslim?

  23. Raden Sentica Bagus Laksamana
    Raden Sentica Bagus Laksamana
    19 hari yang lalu

    Bajunya Fano bagian Ketiak sobek gak sih.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Hidayat 0607
    Hidayat 0607
    19 hari yang lalu

    Bang klo liat iyok dia slalu buat mas fano bahagia

  25. Nha Risna
    Nha Risna
    19 hari yang lalu

    Kasian sama yg dibelakang wkwk๐Ÿ˜‚

  26. Labda Jaya
    Labda Jaya
    19 hari yang lalu

    mau terusterang ngasih tau malah dibilang gk kuat iman , emang yaa si

  27. PauLL Sadboy
    PauLL Sadboy
    19 hari yang lalu

    Bang fano Buat konten horor dong di hutannn lagii PLISSS kangennn hororrr lagiiiiiiii

  28. Aldydong
    Aldydong
    19 hari yang lalu

    Buat kebab version donggg

  29. ASW SULUNG
    ASW SULUNG
    19 hari yang lalu

    :v

  30. Nick Adriana
    Nick Adriana
    19 hari yang lalu

    Bukber tempat angker lgi bang yg setuju bantu up

  31. Oppa Ryan
    Oppa Ryan
    19 hari yang lalu

    Bang collab lgi dong sama java bros,ixora,alvin vazrin,jahilbreak bikin konten horor kangen liat nya wkwkwk

  32. ;
    ;
    19 hari yang lalu

    Ayo kifly tv buat konten buka&sahur setiap hari saat bulan ramadhan

  33. Nor Halimah
    Nor Halimah
    20 hari yang lalu

    Ngiler pasti tu kak fano

  34. Bamm Gaming
    Bamm Gaming
    20 hari yang lalu

    Dosa

  35. โ€ขAdiva Nafeezaโ€ข
    โ€ขAdiva Nafeezaโ€ข
    20 hari yang lalu

    Godaan sekali siang bolong ngeliat orang makan๐Ÿ˜ญ

  36. Surya Candra
    Surya Candra
    20 hari yang lalu

    Untung youtube Kiflyf gak kena di hagk

  37. Abil Athayya
    Abil Athayya
    20 hari yang lalu

    Konten mas iyok ikut puasa wkwkw

  38. Gusdek Gede
    Gusdek Gede
    20 hari yang lalu

    Bang si iyok agama apa sama bang fano

    1. Gusdek Gede
      Gusdek Gede
      20 hari yang lalu

      @Jonathan Bayu aku dah nikah

    2. Jonathan Bayu
      Jonathan Bayu
      20 hari yang lalu

      emang kenapa? Hedehh bocil pasti

  39. laely fauziah
    laely fauziah
    20 hari yang lalu

    Bang fano bikin video lagi di channelnya dong

  40. momo Tv
    momo Tv
    20 hari yang lalu

    Liat kak iyok makan burger eater jdi pengen :( buka cabang dong disini:(

  41. Jully Leo
    Jully Leo
    20 hari yang lalu

    1:50 salfok sama jarinya vano,, MasyaAllah dia dzikir ๐Ÿ˜Š ..

  42. Nanik Susanti
    Nanik Susanti
    20 hari yang lalu

    Ngakak njirr...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  43. Karni Rafli
    Karni Rafli
    20 hari yang lalu

    Bang yudist buat video sembunyi sembunyi di seruru kota

    1. Hixxzzy Gmg
      Hixxzzy Gmg
      20 hari yang lalu

      Truss?

  44. Akhmad Ilham
    Akhmad Ilham
    20 hari yang lalu

    5 april 2021, aku ndelok kowe mas

  45. ZULHAM DWI
    ZULHAM DWI
    20 hari yang lalu

    Bang,masuk rumah hantu dong wkwk

  46. Ifan Husain
    Ifan Husain
    20 hari yang lalu

    Untung liat nya pas sahur ๐Ÿ˜‚

  47. bezaa
    bezaa
    20 hari yang lalu

    Keliatan nya habis ini bikin konten ttg sahur deh wkwkwk, tetap semangat kiflyf!!!

  48. Dimas Nugroho
    Dimas Nugroho
    20 hari yang lalu

    Yg salfok sama ketk fano like

  49. Channel Rizki Halilintar01 Youtubebaru
    Channel Rizki Halilintar01 Youtubebaru
    20 hari yang lalu

    Gk sopan bang makan depan orang puasa

  50. berkah Chanel
    berkah Chanel
    20 hari yang lalu

    Mantep

  51. Krisna Tri Kurnia
    Krisna Tri Kurnia
    20 hari yang lalu

    Lah cerak semarang

  52. fanny
    fanny
    20 hari yang lalu

    Akhir nya ada kak sendy sudah lama tidak muncull

  53. ko ko
    ko ko
    20 hari yang lalu

    Yok yok ๐Ÿ˜ your eyes wkwkkwkwkw

  54. Mahfizd Shark โ€ข 10 tahun lalu
    Mahfizd Shark โ€ข 10 tahun lalu
    20 hari yang lalu

    Yg ga like coment aku semoga masuk neraka Canda ๐Ÿคช like aja jadi joss ๐Ÿ˜‰

  55. Alvaro Kusuma
    Alvaro Kusuma
    20 hari yang lalu

    Untung makanya pas buka siapa yang nonton ya abis puasa

  56. Dinar Channel
    Dinar Channel
    20 hari yang lalu

    Bang Fano Dan Bang Iyok Tolong Bilangin ke javabros kenapa gak gak nge youtube lagi๐Ÿ˜ญ

  57. Muhammad daris
    Muhammad daris
    20 hari yang lalu

    Buat konten Box mystery Yg dikirim Dari luar Negri bang, Isi nya bekas2 pembunuhan Yg dikirim..

  58. Rofiah Bawell
    Rofiah Bawell
    20 hari yang lalu

    Kak gk buat konten lagi?

  59. della kucu putri
    della kucu putri
    20 hari yang lalu

    Selamat menjalani ibadah puasa ya guyssโœจโœจ

  60. FREE FIRE EDIT H
    FREE FIRE EDIT H
    20 hari yang lalu

    Bang bilangin java bros aploud dong

  61. aris
    aris
    20 hari yang lalu

    Main petak umpet lagi dong bang

  62. Atas Dewi
    Atas Dewi
    21 hari yang lalu

    makannya iyok lueeekooh tenan. Sendy ekspresinya mupeng bgt, sabar ya .. jd pengen ke Semarang cm buat nyobain burger eater, kpn buka di Surabaya ๐Ÿ˜ญ

  63. arini veralldhy
    arini veralldhy
    21 hari yang lalu

    Liat ekspresinya bang sendy kok ketawa bawaannya ๐Ÿคฃ. Btw semangat bang buat puasa pertamanya di tahun ini๐Ÿ˜Š

  64. Oktavian Prtma
    Oktavian Prtma
    21 hari yang lalu

    Ajak iyok puasa bang

  65. Tukang Story
    Tukang Story
    21 hari yang lalu

    Parah puasa malah bikin konten ginian jadi pengen

  66. scolastika anggita
    scolastika anggita
    21 hari yang lalu

    Aku gak puasa karena aku agama katolik

  67. rainhard Azzam
    rainhard Azzam
    21 hari yang lalu

    Bang fano abis di dm yudist ya

  68. radenajeng laylinnurhidayati
    radenajeng laylinnurhidayati
    21 hari yang lalu

    Marhaban ya Ramadhan โค๏ธ

  69. muhamad revaldi sunarta revaldi
    muhamad revaldi sunarta revaldi
    21 hari yang lalu

    Salfok sama belakang kuping kak vano

  70. Raka prtma
    Raka prtma
    21 hari yang lalu

    Disslke

  71. Haykal Faiz
    Haykal Faiz
    21 hari yang lalu

    Cheese on cheese dah fav gw wkwk

  72. Noorhikmah Hikmah
    Noorhikmah Hikmah
    21 hari yang lalu

    Heran deh ama orang yg bilang knp sih uploadnya jam orang puasa kenapa ngga entar buka puasa, lah kalaupun mereka uploadnya jam 12 malam tpi kalian nontonnya jm 12 siang apa bedanya๐Ÿ˜Œkan bisa klo ngga tahan ya tontonnya bisa tunda pas buka puasa

    1. Aran Pantas
      Aran Pantas
      21 hari yang lalu

      Sangka baik aja mungkin kang aplotnya cuma bisa jdwl aplotnya dri jm pagi ampe sore karna mungkin mereka ada jdwl buka puasa ama taraweh๐Ÿ˜

  73. DANZ GANZ
    DANZ GANZ
    21 hari yang lalu

    Laper uy

  74. Ronald Nugraha
    Ronald Nugraha
    21 hari yang lalu

    Iyok gak enak tpi di suruh oleh fano wkwkwk

  75. Nana Sili
    Nana Sili
    21 hari yang lalu

    Ada kak sendiโค๏ธโค๏ธ

  76. M. ajil125
    M. ajil125
    21 hari yang lalu

    Kak io dosa kak

  77. Tari Sa
    Tari Sa
    21 hari yang lalu

    Vani gk puasa ta

    1. Tari Sa
      Tari Sa
      21 hari yang lalu

      Vano

  78. Doo X Gaming
    Doo X Gaming
    21 hari yang lalu

    00.45 ketek nya keliatan

  79. Putra Pratama
    Putra Pratama
    21 hari yang lalu

    Emnk iyok agama nya ap?๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  80. Nada Claudia
    Nada Claudia
    21 hari yang lalu

    buka cabang di Jakarta dong

  81. Nanda Setyanto
    Nanda Setyanto
    21 hari yang lalu

    Kuping fano opo o kuwi?

  82. mhmmd syahla
    mhmmd syahla
    21 hari yang lalu

    Baru keliatan sendy :(

  83. Riyadul Muttaqin
    Riyadul Muttaqin
    21 hari yang lalu

    Itu masih islam ga?

  84. 19 Muhammad abdi Baidlum
    19 Muhammad abdi Baidlum
    21 hari yang lalu

    Iyo coba ikutan puasa kayak bang jess

  85. 19 Muhammad abdi Baidlum
    19 Muhammad abdi Baidlum
    21 hari yang lalu

    Teman gak ada akhlaq

  86. Salsabilla Zaleyza Ananta
    Salsabilla Zaleyza Ananta
    21 hari yang lalu

    Fokus mukanya bang fanoo ..jangan ngiler bang tahan godaan tahan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  87. Apa Kasem
    Apa Kasem
    21 hari yang lalu

    Mending lu yok pada tobat dari pada gituan

  88. Muhammad ikal
    Muhammad ikal
    21 hari yang lalu

    Lebih nikmat Berpuasa dari pada tidak berpuasa!!

  89. Reyen Reyen
    Reyen Reyen
    21 hari yang lalu

    Kokep sama yudist

  90. bima hudi pratama
    bima hudi pratama
    21 hari yang lalu

    Mau tanya Sendy bukan nya non islam ya? Kok dibilang puasa

  91. nanimedd
    nanimedd
    21 hari yang lalu

    laper yah ? sama aku juga ๐Ÿ˜ญ

  92. naisah irdina84
    naisah irdina84
    21 hari yang lalu

    Enakan warteg bi titin

  93. Yunita Ramadhan
    Yunita Ramadhan
    21 hari yang lalu

    Pas kak iyok bilang jawaban kak fano buka puasa pke apa. Jawaban kak fano bkin adem bngt. Smpe aku ulang"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  94. Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum
    21 hari yang lalu

    Sabar ya mas fano

  95. F S S
    F S S
    21 hari yang lalu

    Kak fano buka dibandung dong burger eater nya

  96. F S S
    F S S
    21 hari yang lalu

    Akhirnya uplioad juga

  97. Lutfiah Ptk
    Lutfiah Ptk
    21 hari yang lalu

    Untung nggak puasa... Masih di beri keistimewahan... Jadi kalau ngiler yaa tinggal makann aja.. Maap ya yg puasa..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  98. Ekarina Lamtim
    Ekarina Lamtim
    21 hari yang lalu

    0:43 mas fano kelek'e sowek po piye sih

  99. Hasan Udin
    Hasan Udin
    21 hari yang lalu

    ko io ga puasa

    1. Your Crush
      Your Crush
      21 hari yang lalu

      Nonis dia

  100. imron arix
    imron arix
    21 hari yang lalu

    Posoยฒ