MUKBANG CILOR SUPER PEDES! RASANYA BIKIN NAGIH!

1 377 Ditonton 139 rb
Hiburan

🔔 JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
✨ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
👀 Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
🎵 FOLLOW TIKTOK KIFLYF TV: www.tiktok.com/@kiflyf.tv
😎 Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpic.info/sun/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw.html
- DELFANO CHARIES: idpic.info/sun/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ.html
EDITED BY:
kvnardn
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idpic.info
Kipin:
idpic.info

Komentar

  1. M A G H F I
    M A G H F I
    Hari Yang lalu

    king of clickbait

  2. M. Fandi Irawan
    M. Fandi Irawan
    4 hari yang lalu

    Iya nih knpa akhir2 ini kontennya makanan mulu, balik lagi Horor dong bang kek dulu

  3. NadzaWardanaGusti Putra
    NadzaWardanaGusti Putra
    5 hari yang lalu

    Bang cuma mau bilng kalo makan jngan di kucap bang fano engga boleh bang🙂

  4. Yuni Sha
    Yuni Sha
    5 hari yang lalu

    fano kalo makan jangan ngecap wkwk (';

  5. SandoApee
    SandoApee
    7 hari yang lalu

    Madiun hadir

  6. Akmal Pams
    Akmal Pams
    7 hari yang lalu

    Yaallah bang fano di jari nya pake tasbih digital:')

  7. Arya Shandi septiandi
    Arya Shandi septiandi
    7 hari yang lalu

    Kangen konten horor yg menelusuri tempat tempat angker trus chalenge🔥🔥

  8. dua empat
    dua empat
    7 hari yang lalu

    Fano klo makan jangan ngecap

  9. DIRGASS :/
    DIRGASS :/
    7 hari yang lalu

    Madiun hadir

  10. yesaya
    yesaya
    8 hari yang lalu

    cilor apaan??

  11. Riski Ariska
    Riski Ariska
    8 hari yang lalu

    Suka nntn tp sayang makanya kecap kak. Jd gak enak di dengerr

  12. Raion Gaming
    Raion Gaming
    8 hari yang lalu

    I see fruit tea awesome

  13. Rexstar Squad
    Rexstar Squad
    8 hari yang lalu

    Tolong ya kak fano kalau makan jangan ngecap dong jijik banget Nonton nya jadinya nggak nyaman

  14. roduf lyrics 랩 몬스터
    roduf lyrics 랩 몬스터
    9 hari yang lalu

    DEMI APA SI GUA PAS BANGET LAGI MAKAN CILOR ANJIR

  15. puji ayu laela.m
    puji ayu laela.m
    9 hari yang lalu

    Fano kalo makan kok ngecap si :((((

  16. tiez khaira's mom
    tiez khaira's mom
    9 hari yang lalu

    Penasaran kata2 iyok yg d sensor🤣

  17. Kezia Erlani
    Kezia Erlani
    10 hari yang lalu

    Enak makaroni mas

  18. Danan Raffael s. Raffael
    Danan Raffael s. Raffael
    10 hari yang lalu

    konten horor kak kangen

  19. Afrizal 1140
    Afrizal 1140
    10 hari yang lalu

    Inima cimin

  20. Syalza Ayu
    Syalza Ayu
    10 hari yang lalu

    Makin suka lihat bg fano sekarang... Alhamdulillah perubahannya makin lama makin baik ya bang ya:)))

  21. CIKO FF
    CIKO FF
    10 hari yang lalu

    ITU CIMIN BANG BUKAN CILOR

  22. Lutfi Candra
    Lutfi Candra
    11 hari yang lalu

    Salam dari Madiun🙏 tapi aku udah cari gada cilornya😭😭

  23. krisna eka payana
    krisna eka payana
    11 hari yang lalu

    Bang Fano cuman mau ngasih tau🙏 Abang kan Islam kalau makan ngecap atau bunyi bang. Cuman ngasi tau🙏

  24. Marcel Valentino
    Marcel Valentino
    11 hari yang lalu

    Orang magetan

  25. beastie receh_04
    beastie receh_04
    11 hari yang lalu

    Kalo di aku nama nya cimin itu

  26. Allfiyah Fia
    Allfiyah Fia
    11 hari yang lalu

    Ka Fano jngn ngecap makannya:(

  27. Shakila Khumairoh
    Shakila Khumairoh
    11 hari yang lalu

    ITUUU CIMINNNN KLO DI BANDUNGGG

  28. Ella
    Ella
    11 hari yang lalu

    Aaa jadi kangen cilor Bandung 😭

  29. Gaming Stund
    Gaming Stund
    11 hari yang lalu

    Kangen konten horor sihh,,,,

  30. Gamers wkwkwk
    Gamers wkwkwk
    11 hari yang lalu

    Di gue itu bukan cilor tapi cimin

  31. Widi Triyunita
    Widi Triyunita
    12 hari yang lalu

    Iyok: aci di kolor Wkwkwk jokes receh gini aja bikin ngakak Makan pakai sendok lebih nikmat itu kak, jadi ngiler pingin makan cilor juga Btw kepo nih, kak Fano putus sama kak Laura? Kenapa kak.. ini pacaran lama banget kan

  32. Pikri Jack
    Pikri Jack
    12 hari yang lalu

    Itu cimin cuyy bukan cilor

  33. Aziz SyaifudinM
    Aziz SyaifudinM
    12 hari yang lalu

    Madiun? Hmm tentu saja tidak ada cilor disini

  34. Heri Bayu Maulana S.
    Heri Bayu Maulana S.
    12 hari yang lalu

    Kiflyf horror lagi donggg

  35. shofa febryana sm
    shofa febryana sm
    12 hari yang lalu

    kalo di sini namanya cimin itu kak 😂 kalo cilor pake tusukan bulet2 gt wkwkw

  36. Lutfi Bahrul akhsan
    Lutfi Bahrul akhsan
    12 hari yang lalu

    Madiun hadir

  37. Ok sinb
    Ok sinb
    12 hari yang lalu

    Prank diemin iyok seharian bang

  38. Faza Akbar
    Faza Akbar
    12 hari yang lalu

    Kalo di Bandung itu cimin kakk cimin=Aci mini

  39. Xbeey
    Xbeey
    12 hari yang lalu

    Gua mau nanya knp di setiap Vidionya Fano pke apa itu di jarinya?

  40. YT• FunBoyシ
    YT• FunBoyシ
    12 hari yang lalu

    5:15 telor tirex biar enak

  41. Dinar triyan
    Dinar triyan
    12 hari yang lalu

    Lora putus sama Fano?karna apa padahal udah lama loh

  42. Della Aprilaa
    Della Aprilaa
    12 hari yang lalu

    Siapa yang udah ga sabar nunggu bulan ramadhan

  43. hafizd
    hafizd
    12 hari yang lalu

    Klo di Bandung namanya cimin=Aci mini

  44. Try Ayu Nuragita
    Try Ayu Nuragita
    12 hari yang lalu

    Btw klo dijabar itu namanya cimin (aci mini) klo cilor (aci telor) ada lagi aci nya ditusuk gitu

  45. Etas Gaming
    Etas Gaming
    12 hari yang lalu

    Kalo di tempat ku Cimin=Cilok mini Xixixiixixixixi

  46. DRAGON GAMING
    DRAGON GAMING
    12 hari yang lalu

    Cilor:cilik molor

  47. ff. KOJE
    ff. KOJE
    12 hari yang lalu

    Jdi kangen sekolah

  48. Anggita Meisya DR
    Anggita Meisya DR
    13 hari yang lalu

    Aku kalo lagi galo pasti larinya ke channel kiflyf, soalnya tiap nonton bikin auto good mood gtu, ada yg sama gasih🙈

  49. michael liu
    michael liu
    13 hari yang lalu

    Anjjj gw dulu sering beli gara gara korontod jadi gak bisa dehh asw emang korontof

  50. Habil Hawari
    Habil Hawari
    13 hari yang lalu

    klo di tematku namanya cimin

  51. Dwi Cipta
    Dwi Cipta
    13 hari yang lalu

    Cilor depan indomaret😍

  52. LORD CENAY
    LORD CENAY
    13 hari yang lalu

    Mas no aku meh ngeritik kalo makan ojo ngecap to aku deloi kek aneh wae kan yen neng semarang jarang

  53. fatih chanel
    fatih chanel
    13 hari yang lalu

    Tamnel Nya Yg Membawa Ku Kesini😂

  54. Dina Nadiyah
    Dina Nadiyah
    13 hari yang lalu

    CIMIN

  55. Ezra Kusuma
    Ezra Kusuma
    13 hari yang lalu

    horor hororan lagi dong kak

  56. Suminar Delon
    Suminar Delon
    13 hari yang lalu

    kalo di Bandung, ituu... namanya "cimin" kaa

  57. mhmd rifa
    mhmd rifa
    13 hari yang lalu

    NONT! DOANG KAGA SUBSCRIBER SAMA LIKE KIFLYF

  58. Rizky Virghy Official
    Rizky Virghy Official
    13 hari yang lalu

    3:50 Mantan bang fano Acilora

  59. OurActivityy
    OurActivityy
    13 hari yang lalu

    Yuuu mampir yu🥺🥺😍

  60. Moreno Rasya Pratama
    Moreno Rasya Pratama
    13 hari yang lalu

    Bang fano & Bang iyok mukbang sate oadang dong di tembalang deket patung kuda

  61. Farhan Official
    Farhan Official
    13 hari yang lalu

    4:16 Madiun kota gua

  62. nisa cahyaningsih
    nisa cahyaningsih
    13 hari yang lalu

    horor-hororan lagi dong kak

  63. Fitria Putri Utami
    Fitria Putri Utami
    13 hari yang lalu

    Itu cimin kak bukan cilor😂 cilor tuh yg bulet" trs ditusuk😁

  64. Eva Selvia
    Eva Selvia
    13 hari yang lalu

    Wahhh madiunnnn. Hadirrr wkakak

  65. Meli Ganieshia
    Meli Ganieshia
    13 hari yang lalu

    Wkwkwkw itu namanya mukbang Aci bang, telornya sembunyi kemana ????

  66. Ariq Bisma
    Ariq Bisma
    13 hari yang lalu

    anisa minum fruitea

  67. fathan alghazali
    fathan alghazali
    13 hari yang lalu

    05.27 aku lgi makanwoi

  68. Fajar Purnama
    Fajar Purnama
    13 hari yang lalu

    Coba bikin sendiri kak

  69. Yoan Rahmadi13
    Yoan Rahmadi13
    13 hari yang lalu

    Cimin klu di tmpt sy

  70. FadelMuhammad Natsir
    FadelMuhammad Natsir
    13 hari yang lalu

    Itu kalo di Bandung namanya cimin

  71. Lupin lupin
    Lupin lupin
    13 hari yang lalu

    Makan soto semangkok penuhh

  72. Ilham Mahardika
    Ilham Mahardika
    13 hari yang lalu

    Wahh ayo collab kuliner..

  73. MANTANMU69 #
    MANTANMU69 #
    13 hari yang lalu

    Wah ini faforitku ini😂

  74. Fadiyah Dzulhijah
    Fadiyah Dzulhijah
    13 hari yang lalu

    Bang horor hororan lagi dung

  75. Aurelio de vitto
    Aurelio de vitto
    13 hari yang lalu

    Itu cimin bang

  76. RAZZOR NIH BOSS!!
    RAZZOR NIH BOSS!!
    13 hari yang lalu

    Bang konten horor dong

  77. dian anggraeni
    dian anggraeni
    13 hari yang lalu

    ADA FANO LANGSUNG KLIK WATCH

  78. Kelvin official
    Kelvin official
    13 hari yang lalu

    Itu maklor bukan cilor

  79. Rifa Damayanti
    Rifa Damayanti
    13 hari yang lalu

    Mukbang seblak

  80. Scorpion Amien Amien
    Scorpion Amien Amien
    13 hari yang lalu

    Bang bulan Ramadhan bikin vlog ngabuburit bang sama bikin konten horor di bulan ramadhan.

  81. Muhammad Iqbal 19
    Muhammad Iqbal 19
    13 hari yang lalu

    Wah ada fruitea tuh Awkwkwk😂

  82. Shafi Zuhair
    Shafi Zuhair
    13 hari yang lalu

    Knp cilornya beda ya

  83. Aris Saputra
    Aris Saputra
    14 hari yang lalu

    Berharap colleb ma ria ricisss

  84. Lise Ferinanda
    Lise Ferinanda
    14 hari yang lalu

    ASMR JAMUR JAMURAN YANG PUEDES PEDESS WEHHH MAS

  85. RRQ Jordi
    RRQ Jordi
    14 hari yang lalu

    Konten berikutnya Mukbang Lumpia bro kan Lumpia khasnya orang semarang

  86. Infamous Godless
    Infamous Godless
    14 hari yang lalu

    super pedes tapi pesennya sedeng :)

  87. Ander Zr
    Ander Zr
    14 hari yang lalu

    Dari tammel nya aj sampai ber api api

  88. RIYAN GAMING
    RIYAN GAMING
    14 hari yang lalu

    Siapa Yang Gak Sabar Nungguin Ramadhan

  89. noval di
    noval di
    14 hari yang lalu

    Kak tanggal 18 aprir jam 2 siang mukbang dong

  90. Tri Puji Lestari
    Tri Puji Lestari
    14 hari yang lalu

    Konten game yg lain dong kak, undercover gitu rame² seru kak

  91. David JR 94 Putra
    David JR 94 Putra
    14 hari yang lalu

    Salken bang dari Madiun jatim

  92. Nur Khasanah
    Nur Khasanah
    14 hari yang lalu

    Mukbang cilung

  93. lullaby
    lullaby
    14 hari yang lalu

    Kak Fano perawatan donk kak

  94. Vivi Kananda
    Vivi Kananda
    14 hari yang lalu

    Tanpa sengaja mereka membantu bapak tukang cilornya dengan beli banyak. Berkah selalu kiflyf

  95. gmx Dracman
    gmx Dracman
    14 hari yang lalu

    KONTEN HOROR DONG

  96. gmx Dracman
    gmx Dracman
    14 hari yang lalu

    agak sama ma duo pengacara ya

  97. VIDEO SEPUTAR MOBILE LEGENDS
    VIDEO SEPUTAR MOBILE LEGENDS
    14 hari yang lalu

    11 jam yang lalu

  98. Zaa Jaa
    Zaa Jaa
    14 hari yang lalu

    Mas fano mirip jung yonghwa ngg si? :"

  99. dini noviyanti
    dini noviyanti
    14 hari yang lalu

    Ka bikin 24jam cuma makan makanan sesuai ejaan kyflyf tv dong 🙏🙏🙏😁😁😁

  100. octavia christi
    octavia christi
    14 hari yang lalu

    Next konten horror dong kak...